Announce about My Blog (alvionitarosyandi.blogspot.com)

Image

Aku rasa beberapa dari kalian pernah mengunjungi blog ku di Blogspot (alvionitarosyandi.blogspot.com)

blog yang udah menemani aku dari jaman awal perkuliahan sampai beberapa waktu yang lalu. Bahkan alamat blog ini sudah tersebar di bukuku dan di akun twitter-ku. Aku cuma sekedar ingin memberitahu kalau blog itu kemungkinan akan aku nonaktifkan karena terjadi error berkepanjangan antara situs blog dan laptopku yang entah kenapa nggak mau update blog-nya. Hal itu juga yang menjadi alasan kenapa Blog ku nggak pernah di update. Bukannya nggak mau update tapi emang nggak bisa T_T

Jadi untuk temen-temen yang sempat mengikuti blog-ku maaf karena aku ganti alamat. Mulai sekarang silahkan kunjungi Blog ini untuk tahu update terbaru tentang tulisan-tulisanku. Ini blog resmi dari Alvionita Rosyandi a.k.a Alvhy Cho

Terima Kasih..

Meci bien…

Gamshahamnida..

Leave a Reply

