Sweet Loneliness

Kesendirian yang manis?

Apakah itu nyata? sendiri yang manis itu seperti apa? mungkin seperti yang kukecap saat sekarang ini.

Bergelut dengan serangkaian impian membuat hidup sibuk mengurusi diri sendiri. Aku tergelitik setiap kali orang-orang menyinggung masalah kesendirian yang terkesan berlarut-larut. Saat hampir semua temanku memiliki seseorang yang dia perhatikan, aku justru sibuk memperhatikan diriku sendiri dan serangkaian impianku.

kenapa begitu?

beberapa ada yang bilang kalau itu kebiasaan yang tidak terlalu baik untuk diteruskan. Lalu? haruskan aku keluar dari cangkang yang sebetulnya tidak menutupku dari dunia luar?

tidak, tidak harus kan? saat aku sendiri merasa nyaman dan bahagia.

sejujurnya aku tidak benar-benar sendiri saat segelintir orang-orang setia menemaniku dan mendukung apa yang aku lakukan saat ini. Kesendirian itu seperti apa saat kau memiliki keluarga dan teman, terlebih lagi dalam hidup ini aku menemukan yang lainnya selain keluarga dan teman ada dia, mereka yang senantiasa memberiku motivasi.

Lalu apa “someone special” masih penting?

tentu saja masih, cuma disaat orang bilang jangan terlalu larut sendiri maka aku juga ingin bilang jangan terlalu larut memikirkan kesendirian itu.

kesendirian yang manis itu saat aku mampu menciptakan keramaian dalam keheningan malam-malamku. Bagaimana caranya? memikirkan dia.

siapa?

yaa seseorang yang berhasil membuatku berani mengukir impian. Meski kehadirannya dirasa konyol, namun dia sangat berarti. Gomawo, you make my life so sweet and wonderfull.

so, make your life be sweet with sweet feelings.

aku rasa dunia ini terlalu menyedihkan jika hanya mengurusi hal-hal yang menyakitkan dan menyedihkan.

그만해요! 할 수 있다!! ^_^
Leave a Reply

