MOVE ON oh MOVE ON

Anyeong!! ^_^

Whoooaaaa dunia terang lagii ㅋㅋㅋ kemarin-kemarin rasanya kayak digulung angin puting beliung waktu tau someone that make me feel something mau married..

Katanya sih lebay yaa kalo cuma dengar berita bias mau married mpe down ngelebihin putusan am pacar sendiri. Ya efek-efek aku nggk punya pacar dan cuma punya dia seorang di hati ini jadinya down banget. Nulis novel nggak mood, nulis skripsi apalagi, ditambah kondisi badan yang mulai nggak fit. Akhirnya semua itu bikin aku vakum sejenak (cuma satu minggu sih). Tapi satu minggu aja rasanya lama banget. Jadi tuh gini ya rasanya GAGAL MOVE ON??? Sumpah deh nggak enak banget!!

Maklum lah ya, selama ini pacaran sama manusia real terus putus atau dia selingkuh rasanya gue nggak sesakit dan nggak seterpuruk ini tuh! Tapi someone that make me feel something itu udah bikin hati rasa diblender, dimixer, dimasukin ke dalam oven suhu 100 derajat (mungkin lebih) sampai jadi gosong dan nggak layak pakai lagi!!

But ada hikmah di balik semua kesakitan itu. Makasih deh buat kamu yang udah bikin aku ngerasain rasanya jalan nggak napak di bumi, bernapas tapi sesak, menangis tapi tersenyum, dan berdoa dalam luka. Puruk hati ini cuma aku yang bisa mengerti, lantas kisahku tidak boleh mengenaskan begitu. Aku masih bisa menemukan dia yang lain, yang bisa menginspirasi tulisan-tulisanku. Aku nggak berharap pada pepatah “hilang satu tumbuh seribu” bagiku ketika kamu pergi, cukup kutemukan satu pengganti terbaik…

Always be Lee but it’s not you again, Lee Sung Min oppa

Mianhe, i feel so sick and hurt because of you. Be happy for you…

and the conclusion is

I CAN MOVE ON!!!!

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Leave a Reply

