Saying I L U

fotos_20140319100834

 

Memperkenalkan tokoh:

1. Ara         : Wanita bertubuh langsing yang memiliki kisah cinta masa lalu tidak cukup menyenangkan. tapi dengan berani dia mencoba untuk kembali memercayai sebuah cinta yang diberikan oleh orang lain.

2. Veniel   : Laki-laki yang lembut ini menjadi sosok yang memperlihatkan kalau berjuang untuk cinta itu tidaklah salah. Dan memercayai pasangan itu dalah hal yang paling utama dalam sebuah hubungan.

3. Yuza     : Yuza laki-laki pekerja keras yang memiliki banyak impian dan target hidup yang harus dicapainya. sampai-sampai target hidup itu membuat dia kehilangan orang yang ternyata berarti untuknya.

Tulisan ini terangka begitu saja. Ide cerita yang tidak berdasar ini membawaku tenggelam masuk ke dalam konflik percintaan yang tidak biasa. Semoga reader bisa mengambil yang baik-baik saja dari cerita ini dan membuang yang buruknya. Tolong tinggalkan komentar mengenai tulisanku ini ya. Sebetulnya tulisan ini kutuangkan dalam rangka berlatih (kembali) setelah cukup lama kehilangan feel menulis. Maafin kalau ada tulisan yang terkesan aneh. hehe

Satu lagi, cerita ini hanya fiktif belaka dari segi cerita, tokoh dan tempat. jika ada kesamaan nama dan kisah, maka itu diluar dugaan penulis.

enjoy reading ^^

                                                                                                                                                                                            ALVHY CHO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s